Sebagai galery pribadi dan umum

Selamat datang Tahun 2018



Assalamu alaikum wr.wb alhamdulillah kini sudah berada di akhir Tahun 2017 tinggal beberapa jam lagi kita akan masuk di tahun 2018 hmmm gmana perasaan sobat dumay senang atau sedih :D , di tahun 2018 nanti akan bertambah umur kita , banyak belajar memperbaiki kesalahan kesalahan tahun kemarin karena usia kita mendekati ajal :( , senantiasa mendekatkan diri Kepada Allah swt dan semangat beribadah.
Jadi rencana apa sobat dumay di tahun 2018 ? Mau nikah mungkin atau buka bisni ya semoga lancar dengan bisnisnya
Buat yang masih sekolah tetep semangat sekolahnya kasian emak banting tulang biayain lu sekolah :( buat yang masih single saya doakan semoga di tahun 2018 dapat jodoh aamiin :v ,
sobat dumay yang saya hormati dan saya sayangi hmmm saya di sini selaku admin dari blog ini saya mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2018 semoga apa yang kita rencanakan dan kita usahakan lekas tercapai aamiin. Dan saya selaku admin mohon maaf mungkin konten yang saya publikasikan kurang memuaskan untuk para penikmat dumay, terima kasih sobat dumay sudah mampir ke K4NGKUR.BLOGSPOT.COM .

Yuk kita awali di tahun 2018 ini dengan surah al fatihah :

Ilaa li ridhoillahi ta’ala Al Fatihah…
Ilaa Hadroti Sayyidinaa, wa habibina, wa syafi’ina, wa Maulaanaa Muhammadin Salallahu Alaihi Wassalam fil madinati Al Fatihah……
kita sambung dengan doa keselamatan :

Allaahumma innaa nas'aluka salaamatan fid¬diini wa `aafiyatan fil-jasadi wa ziyaadatan fil¬`ilmi wa barakatan fir-rizqi wa taubatan qab¬lal-mauti wa rahmatan `indal-mauti wa magh¬firatam ba'dal- maut. Allaahumma hawwin `alainaa fii sakaraatil- mauti wan-najaata mi¬nan- naari wal-`afwa `indal-hisaab. Rabbanaa laa tuzigh quluubanaa ba`da idz hadaitanaa wa hablanaa mil ladunka rahmatan innaka antal¬wahhaab. Rabbanaa aatinaa fid-dun- yaa ha¬sanataw wa rd-aakhirati hasanataw wa qinaa `adzaaban-naar.
Artinya : Ya Allah, sesungguhnya kami memohon ke¬pada-Mu akan keselamatan dalam agama, ke- sehatan dalam tubuh, bertambah dalam ilmu, ke¬berkahan dalam rezeki, taubat sebelum mati, rah¬mat ketika mati dan ampunan sesudah mati. Wa¬hai Allah, ringankanlah kami ketika sakaratul maut, selamat dari neraka, dan mendapat kemaafan ketika perhitungan amal. Wahai Allah, janganlah Engkau selewengkan hati kami setelah Engkau menunjukkan kami, berilah kami- rahmat dari sisi¬Mu, karena sesungguhnya Engkau Maha Pemberi. Wahai Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan peliharalah kami dari siksa neraka.

Demikian buat sobat dumay mungkin ini yang dapat saya publish semoga bermanfaat . Salam kenal dari saya add fb Kurniadi rohmatulloh. Wasalamu alaikum wr.wb

Share:

0 comments:

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Belajar pengenalan Hama dan penyakit pada padi

Padi merupakan tanaman pangan yang banyak dibudidayakan di Indonesia. Hama dan penyakit pada padi antara lain : Bercak Cokelat pada ...

Followers

Blogger templates