Sebagai galery pribadi dan umum

Cara Mudah Posting Blog menggunakan Hp Java Nokia



Cara post blog pake hp java

Berselancar di dunia maya memang tidak ada batasnya ada aja yang di buat mulai dari blogger , email, youtube , messengeran, nyari gratisan atau sekedar muter muter di internet untuk mencari kebutuhan menurut saya di dunia maya tersedia secara instan kita tinggal menyiapkan bahanya.

Dari sekian banyak pengguna internet sekarang itu platform yang di gunakan adalah versi Os windows dan os android untuk hp symbian java sekarang kemungkinan sudah masuk museum :D . Tapi masih ada juga yang bertahan dan itu adalah saya alhamdulillah ya.. :D :D sebenernya lebih enak hp symbian dan android bisa di minimalkan atau bisa buka menu aplikasi lebih dari satu kalo hp java harus buka tutup jadi perlu kesabaran :D .

Kembali ke judul topik cara ngeblog pake hp java trus apa saja alat tempurnya ? Untuk yang saya pake simpel saja .

1.saya menggunakan Nokia 6700c dulu pake symbian karena sudah masuk museum atau apa aja yang penting kalo udah niat ngeblog semua di siapin jangan lupa siapin juga udud dan kopinya :D .

2. Menggunakan operamini atau ucweb , karena menurut saya kedua browser ini bisa copy paste , open new tab , save page .

3.hp support copy paste , untuk Nokia 6700c jadul sudah support , caranya buat dulu catatan yang mau di posting kemudian tekan Pilihan>Pilihan mengedit>pilih salin atau salin semua terus bagaimana cara paste nya di opera mini? Masuk dulu wapblog kalian new posting atau posting baru , kalau di opera atau di ucweb kan tekan 1 terus pilih fullscreen edit terus ketika mau di paste/tempel di kolom penulisan artikel tekan Pilihan>pilihan mengedit > tempel atau paste . Maaf tidak ada screenshotnya jadi penjelasan agak rumit .

4. menggunakan kode script html jadi postingn kita bisa tersusun rapi dan tidak acak-acakan .

Mungkin hanya itu kemampuan saya menulis semoga bermanfaat, mohon maaf bila judul dan isi artikel tidak sesuai. Selamat mencoba.

Share:

0 comments:

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Belajar pengenalan Hama dan penyakit pada padi

Padi merupakan tanaman pangan yang banyak dibudidayakan di Indonesia. Hama dan penyakit pada padi antara lain : Bercak Cokelat pada ...

Followers

Blogger templates